TellTale Resmi Umumkan Game Poker Night 2

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: TellTale Games)

CALIFORNIA - Studio pengembang game TellTale secara resmi mengumumkan kehadiran judul game Poker Night 2 di seluruh dunia. Rencananya judul game terbaru kembangan TellTale ini akan meluncur secara resmi pada konsol serta Personal Computer (PC).

Permainan ini akan mempersilahkan gamer untuk bermain poker, melawan beberapa tokoh karakter yang berasal dari judul game berbeda. Contohnya adalah karakter Sam dari Sam & Max Series, Brock Sampson dari The Venture Brothers Show, Claptrap dari Borderlands, serta Ash Williams dari Evil Dead dan Army of Darkness film.

Sebagai karakter tambahan, permainan poker ini akan ditangani oleh GLaDOS dari seri Portal. Melalui permainan poker, pemain akan mampu memenangkan berbagai macam hadiah khusus, bahkan dapat membuka berbagai jenis permainan lainnya. Seperti beberapa Skin untuk game Borderlands 2 dan barang-barang dari Team Fortress 2.

Tidak berhenti disitu, pemain juga mampu memenangkan beberapa barang seperti Avatar baru dari Xbox Live atau tema dari PlayStation 3. Akan tetapi, semuanya bergantung pada konsol yang Anda gunakan untuk memainkan permainan ini, seperti dilansir dari Digitalspy, Selasa (2/4/2013).

"Merupakan hal yang hebat jika dapat melihat kembali darimana kami berasal setelah keberhasilan judul permainan Walking Dead. Kebanyakan orang mungkin tidak mengetahui bahwa kami memiliki sejarah yang kuat pada humor dalam permainan, kami harap pemain dapat tertawa saat memainkan Poker Night 2," ungkap CEO TellTale, Dan Connors. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/02/326/785054/telltale-resmi-umumkan-game-poker-night-2

0 Responses to "TellTale Resmi Umumkan Game Poker Night 2"

Post a Comment