'Cyber-shot' Kembali, Kamera Ponsel Sony Lebih Bertaji?

Author: Shconer Design // Category:

Brand Cyber-shot di ponsel Sony Ericsson (PetaPixel)
Jakarta - Bersiaplah menyambut smartphone dengan kamera yang lebih gahar dari Sony. Pasalnya, Sony dikabarkan akan memboyong kembali brand Cyber-shot ke ponsel Xperia selanjutnya.

Brand Cyber-shot memang sudah tak asing lagi. Melansir situs Peta Pixel, (1/4/2013), Sony telah memakai brand ini untuk digital camera semenjak tahun 1996, dan dari tahun 2008-2009 perusahaan asal Jepang itu juga menyematkan embel-embel Cyber-shot ke ponsel berkamera Sony Ericsson.

Adapun Phone Arena meyakini bahwa dengan memakai brand itu, maka kedatangan ponsel flagship Android tersebut bakal memiliki spesifikasi kamera yang lebih serius.

Rumor yang beredar menyebutkan, ia akan memakai layar LCD 5 inch dan ukuran sensor yang menyerupai Nokia 803 PureView dan lensa Carl Zeiss. Namun tidak seperti Nokia 808, seri Sony Xperia Cyber-shot bakal memiliki bodi yang lebih langsing.

Phone Arena juga mengklaim bahwa smartphone yang dimaksud juga akan dilengkapi fitur-fitur papan atas untuk bersaing dengan generasi terbaru iPhone yang dispekulasikan akan rilis Juli tahun ini.

Persaingan di ranah smartphone memang makin memanas, dan kualitas kamera untuk memanjakan pecinta foto menjadi salah satu sektor yang diperjuangkan para produsen untuk menggaet konsumen.



( sha / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/01/105948/2208029/1277/cyber-shot-kembali-kamera-ponsel-sony-lebih-bertaji

0 Responses to "'Cyber-shot' Kembali, Kamera Ponsel Sony Lebih Bertaji?"

Post a Comment