Layanan Video Twitter Akhirnya Bisa Di-embed

Author: Shconer Design // Category:

Vine (cnet)
Jakarta - Layanan berbagi video besutan Twitter, Vine, kini telah mendapat sedikit improvisasi. Tidak sekadar bisa di-share bagi sesama teman pemilik Twitter, pengguna Vine sekarang juga dapat membaginya ke seluruh pengguna internet.

Hal tersebut dimungkinkan berkat fitur embed yang kini dimiliki layanan berbagi video berdurasi 6 detik tersebut. Layaknya Youtube, kini pengguna Vine dapat dengan mudah membagi hasil video garapannya ke seluruh pengguna internet dengan cara meng-embed-nya pada blog ataupun forum online.

Untuk melakukannya, pengguna Vine hanya perlu memilih menu 'share this post' diikuti dengan pilihan untuk membaginya di Facebook, Twitter, dan embed. Tentunya untuk membagi video garapannya melalui blog ataupun forum, pengguna Vine dapat memilih pilihan embed.

Pada pilihan embed, pengguna Vine akan diberikan dua pilihan, yakni borderless dan postcard. Selanjutnya pengguna Vine juga diberikan pilihan untuk memilih resolusi video yang diinginkan untuk di-embed yakni 600 pixel, 480 pixel, atau 320 pixel.

Dikutip detikINET dari PCMag, Senin (1/4/2013), selain update penambahan fitur embed, dikabarkan juga bahwa aplikasi layanan berbagi video Vine juga bakal dihadirkan oleh pembesutnya bagi perangkat berbasis Android.

Simak cara seru memainkan Vine di sini.


( ash / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/01/120701/2208168/398/layanan-video-twitter-akhirnya-bisa-di-embed

0 Responses to "Layanan Video Twitter Akhirnya Bisa Di-embed"

Post a Comment