Samsung Pastikan Kelahiran Galaxy S4 Mini

Author: Shconer Design // Category:

Galaxy S4 Mini? (sammobile)
Jakarta - Samsung dikabarkan akan menghadirkan versi mini dari smartphone flagship terbarunya, Galaxy S4. Kabar ini rupanya bukan isapan jempol belaka karena salah seorang pejabat Samsung membenarkan esksistensi Galaxy S4 Mini.

Dalam wawancaranya dengan media Bloomberg yang dikutip detikINET, Senin (1/4/2013), Lee Keon Hyok selaku Senior Vice President Samsung menyatakan S4 Mini akan dipasarkan sesudah Galaxy S4 meluncur di pasaran.

"Galaxy S4 Mini baru akan didistribusikan akhir April. Ponsel ini kencang, dengan layar besar dan jernih dan mungkin akan menjadi hits besar bagi Samsung, begitu juga dengan S4 Mini yang akan dijual segera sesudahnya," kata dia.

Dari informasi tersebut, kemungkinan S4 Mini akan masuk pasar sekitar bulan Mei atau Juni mendatang. Tidak lama sesudah penjualan Galaxy S4.

Sebelumnya, media SamMobile mempublikasikan beberapa foto yang dinyatakan sebagai S4 Mini. Tampak wujudnya hampir identik dengan Galaxy S4 biasa.

Akan tetapi spesifikasinya lebih rendah dan harganya dipastikan lebih murah. S4 Mini kabarnya memakai layar 4,3 inch Super Amoled resolusi 960 x 540 pixel, dan prosesor dual core 1,6GHz. Dan ada pilihan versi dual SIM.



( fyk / fyk )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/01/084901/2207831/317/samsung-pastikan-kelahiran-galaxy-s4-mini

0 Responses to "Samsung Pastikan Kelahiran Galaxy S4 Mini"

Post a Comment