Mengintip Screenshot Terbaru GTA 5

Author: Shconer Design // Category:

Screenshot GTA 5 (vrzone)
Jakarta - Game bergenre open world action-adventure yang paling dinanti, Grand Theft Auto V, kembali mengungkap diri. Kali ini yang dibocorkan adalah screenshot terbaru GTA V yang telah mendapatkan sentuhan tampilan grafis environment yang lebih menawan.

Pada screenshot tersebut Rockstar sukses menghadirkan environment pendukung yang terlihat begitu natural, seperti misalnya langit sore yang menguning ataupun kabut malam yang disertai petir.

Selain itu, melalui screenshot yang beredar juga dapat diketahui bahwa GTA V akan menghadirkan aksi-aksi unik yang dapat dilakukan gamer di dalamnya seperti aksi skydiving dan menyelam.

Namun bocoran screenshot yang memang sengaja disebar oleh Rockstar selaku pengembangnya ini ternyata dilakukan akibat tuntutan para fans GTA yang mengaku kesal karena terlalu tertutupnya Rockstar mengenai GTA V.

Ditambah oleh kekecewaan para fans akibat diundurnya peluncuran GTA V hingga bulan September 2013 nanti. Dengan begitu, bocoran mengenai GTA V diduga akan lebih sering ditemui selepas bocoran screenshot yang kali ini beredar.

Bahkan tidak hanya berupa bocoran screenshot, dikabarkan Rockstar juga bakal membocorkan GTA V dalam bentuk video gameplay. Demikian seperti dikutip detikINET dari Vr-zone, Kamis (28/3/2013).











( ash / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/28/171336/2206490/654/mengintip-screenshot-terbaru-gta-5

0 Responses to "Mengintip Screenshot Terbaru GTA 5"

Post a Comment