HDC One, Tiruan HTC One yang Dibanderol Rp 1,5 Juta

Author: Shconer Design // Category:

HDC One (ist)
China - Tak butuh waktu lama bagi vendor asal China untuk membuat tiruan HTC One. HDC One, hadir dengan wujud yang sangat mirip namun dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

HTC One bukan cuma salah satu ponsel Android yang paling kencang, tapi banyak juga pengguna yang mengagumi desain smartphone ini. Bahan almunium yang menyelimuti seluruh bodi ponsel ini pun membuatnya semakin istimewa.

Hal itulah yang kemudian menginspirasi produsen ponsel di China. Bukan hanya bodinya saja yang ditiru, namanya pun dibuat mirip dengan versi aslinya, HDC One.

Sekilas para pengguna pasti akan terkecoh oleh ponsel ini. Bentuknya sangat mirip sekali dengan HTC One, bodinya pun dibuat dari bahan almunium dengan sepasang speaker besar di bagian atas dan bawah.

Penempatan kamera dibuat sama. Tapi jika HTC One mengusung kamera 4 MP dengan teknologi Ultrapixel, maka tiruannya ini menggunakan lensa 8 MP di bagian belakang dan 2 MP di depan.

Soal dapur pacu HDC One juga menggunakan prosesor quadcore, tapi bukan Snapdragon S600, melainkan chip besutan Mediatek dengan kecepatan 1,2 GHz. Besarnya layar juga dibuat mirip. Bedanya ponsel tiruan ini 'hanya' beresolusi 1280 X 720 pixel, lebih kecil dari HTC One yang menggunakan 1920 X 1080 pixel.

Belum diketahui apakah ponsel ini juga akan dipasarkan di luar China. Tapi di negara asalnya, HDC One bakal mulai dijual pada 1 April 2013 dengan harga USD 160, atau sekitar Rp 1,55 juta. Seperti dikutip detikINET dari Android Community, Sabtu (30/3/2013).


( eno / eno )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/30/161416/2207326/317/hdc-one-tiruan-htc-one-yang-dibanderol-rp-15-juta

0 Responses to "HDC One, Tiruan HTC One yang Dibanderol Rp 1,5 Juta"

Post a Comment