Pendiri Atari: Google Glass Akan 'Bunuh' Angry Birds

Author: Shconer Design // Category:

Pendiri Atari Nolan Bushell (Ist.)
Jakarta - Google Glass boleh saja masih menuai pro dan kontra, tapi pendiri Atari Nolan Bushnell meramalkan bahwa kacamata pintar tersebut akan mematikan game yang berbasis mobile.

Dalam sebuah wawancara, dia percaya ketika Google Glass sudah mulai dijual secara bebas di pasaran, maka game mobile seperti Angry Birds akan segera tamat masanya.

"Selama lima tahun belakangan industri game didominasi game mobile seperti Angry Birds besutan Rovio dan Zynga dengan FarmVille. Dan itu akan berakhir setelah Google Glass datang," katanya seperti dikutip detikINET dari Digital Spy, Jumat (29/3/2013).

Dia mempercayai bahwa Google Glass akan membawa sesuatu teknologi baru, di mana semua industri game nantinya akan mengarah dibuat untuk Goggle Glass.

Awal tahun ini, Atari mendaftarkan perlindungan kebangkrutan di Paris dan New York setelah gagal mendapat pemegang saham baru dan membayar utang ke BlueBay.

Sekitar dua dekade silam, Atari boleh dibilang salah satu perintis video game yang terkenal. Sebelum akhirnya kalah bersaing dengan konsol game lainnya, seperti PlayStation, Nintendo Wii dan Microsoft Xbox 360.

Bushnell, yang ikut mendirikan Atari dengan Ted Dabney pada 1970-an, saat ini bekerja pada proyek-proyek perangkat lunak pendidikan lewat perannya sebagai ketua dan CEO Brainrush.

( tyo / tyo )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/29/112537/2206783/654/pendiri-atari-google-glass-akan-bunuh-angry-birds

0 Responses to "Pendiri Atari: Google Glass Akan 'Bunuh' Angry Birds"

Post a Comment