Coba Merayu, Samsung Jual Murah Display ke Apple?

Author: Shconer Design // Category:

(Ist)
Amerika Serikat - Samsung sepertinya ingin meluluhkan kekerasan hati Apple. Perusahaan asal Korea Selatan ini membangkitkan lagi keharmonisan bisnis di antara mereka.

Dilansir Softpedia, Kamis (27/3/2013), sejumlah analis industri menyebutkan Samsung Display berupaya menggaet Apple lagi untuk mendapatkan order display buatannya. Bahkan kabarnya Samsung menawarkan harga miring display untuk iPad mini.

Seperti diketahui, Samsung kehilangan cukup banyak pengapalan unit display di 2012. Tak disebutkan secara detail, berapa persen kehilangan yang dideritanya. Namun yang jelas, ini adalah salah satu buntut perseteruan Samsung dengan Apple. Apple sendiri boleh dibilang adalah pemesan terbesar bagi Samsung.

Belum ada informasi lebih detail mengenai laporan ini. Baik Samsung maupun Apple tidak memberikan komentar apapun. Namun pada kenyataannya, meski terlibat perseteruan, keduanya masih bermitra untuk sejumlah urusan.

Andai Samsung pada akhirnya menjual display yang lebih murah pada Apple pun, beberapa analis menilai ini dikarenakan harga display memang sedang turun secara global.



( rns / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

0 Responses to "Coba Merayu, Samsung Jual Murah Display ke Apple?"

Post a Comment