Temple Run Masih Banyak 'Lubang' di Windows Phone

Author: Shconer Design // Category:

Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Game Temple Run sejak kemarin memang sudah bisa dimainkan di Windows Phone. Kenyataan ini tentu sangat menggembirakan bagi pengguna gadget dengan platform tersebut. Tapi apa mau dikata, ternyata game ini masih banyak 'lubang'!

Ketika pertama kali dirilis, logo Temple Run yang ditempatkan di live tiles hanya berupa kotak putih tanpa gambar apapun. Tak lama kemudian, memang permasalah ini teratasi dengan update terbaru, tapi begitu dimainkan ada gangguan terbaru yakni cahaya putih yang mengganggu jalannya permainan.

Dengan adanya permasalahan ini, tentu saja Temple Run langsung dikomentari buruk oleh para pengguna Windows Phone. Malah tidak sedikit yang mempertanyakan apakah Microsoft sudah benar-benar menguji game ini sebelum dipublikasi.

Dari kolom review Windows Phone Store yang dikunjungi JerukNipis, Jumat (29/3/2013), beberapa pengguna mengaku tidak bisa memainkan game tersebut, terutama dari sisi sensitivitasnya yang laggy

Permasalahan ini tentunya sangat disayangkan, mengingat Temple Run merupakan salah satu game terpopuler yang sangat diidam-idamkan untuk hadir di Windows Phone. Jika saja permasalahan ini terus berlarut, tentu kita tidak bisa mengharapkan Temple Run 2 akan lebih baik lagi kehadirannya di platform ini.

Pasalnya, Temple Run merupakan game yang sudan sejak 18 bulan silam hadir di iOS dan tak lama kemudian menyusul di Android. Dengan waktu sebanyak itu, seharusnya Microsoft benar-benar bisa menghadirkan game yang diusung Imangi Studio ini tampak lebih 'halus' tanpa bug.

( ash / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/31/130110/2207583/654/temple-run-masih-banyak-lubang-di-windows-phone

0 Responses to "Temple Run Masih Banyak 'Lubang' di Windows Phone"

Post a Comment