Koleksi Gadget La'Fleur Samsung Coba Manjakan Wanita

Author: Shconer Design // Category:

La'Fleur Collection (samsung)
Jakarta - Empat seri dari Samsung berikut memang bukan barang baru, namun yang membedakan dari 'saudaranya', untuk piranti-piranti ini konsumen bisa melihat sentuhan feminin yang membalut bodinya.

Sentuhan yang dimaksud bisa ditilik dari motif bunga yang dilekatkan di desain. Pun juga untuk beberapa seri memiliki warna yang condong ke kesan girly. Adalah La'Fleur Collection keluaran perusahaan asal Korea ini yang terdiri dari Galaxy Tab 2 7.0, Galaxy S III Mini, Galaxy Y dan Citrus.

Febri Rusli, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan target pengguna produknya ini, "Produknya memang sudah ada di market, tapi kita merilis untuk wanita, usia 14-34 tahun yang fashion oriented".

Selain dari sektor desain, sentuhan kewanitaan juga diberikan dalam bentuk aplikasi-aplikasi khusus dan wallpaper hingga nada dering yang disesuaikan untuk wanita.

Adapun aplikasi-aplikasi yang bisa diperoleh dari Google Play maupun dari Samsung adalah aplikasi kecantikan seperti Modiface Makeup yang memungkinkan pengguna melalukan eksperimen dalam bermake up secara virtual, aplikasi gaya hidup, aplikasi kesehatan seperti Daily Yoga dan Runtastic GPS Running hingga aplikasi Pink Pad yang memudahkan pengguna melacak waktu ovulasi dan kesuburan.

"La'Fleur Collection intinya menawarkan experience yang unik," tambah Febri. Untuk memasarkan produk ini di Indonesia, pihaknya bekerja sama dengan Lux dan BII.

Lantas bagaimana dengan harganya dibanding produk yang sudah ada?

"Spesifikasi dan harga sama, kita hanya mau meningkatkan penjualan, karena berdasar riset, wanita yang membeli produk di kelas entry dan mid ini sifatnya impulsif," jelas Febri dalam acara Samsung La'Fleur Series – Media Session, di Luna Negra Restaurant, Jakarta, Kamis (28/3/2013).

Diklaim oleh Febri bahwa di Rusia, jajaran koleksi ini menuai kesuksesan, dan mereka mencoba untuk menerapkannya di pasar Asia Tenggara.




( sha / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

0 Responses to "Koleksi Gadget La'Fleur Samsung Coba Manjakan Wanita"

Post a Comment