Kamera Low Light Galaxy S4 Dikalahkan Lumia 920

Author: Shconer Design // Category:

Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Dalam urusan spesifikasi, Samsung Galaxy S4 memang jauh lebih buas dibandingkan Nokia Lumia 920 karena memiliki kamera 13 MP. Apakah dengan ini berarti kebuasannya juga tercermin dari hasil fotonya?

Dari kapasitas sensor megapixel, Galaxy S4 tentu sangat mumpuni. Tapi bagaimana jika pengambilan gambar dilakukan di kondisi yang kurang cahaya (low light)? Seperti diketahui bahwa kemampuan kebanyakan kamera smartphone memiliki keluhan tertinggi dalam foto low light.

Menurut foto-foto yang dilansir MyNokiaBlog, Jumat (29/3/2013), kamera Galaxy S4 tampak kesulitan begitu menghadapi situasi gelap,dibandingkan dengan Lumia 920.



Dari foto-foto yang ditampilkan, memang terlihat hasil foto Lumia 920 lebih 'bersinar' dibandingkan Galaxy S4. Harus diakui, untuk urusan foto low light, beberapa review menyebutkan smartphone flagship dari Nokia tersebut memang lebih tangguh dibandingkan beberapa lawannya, seperti Galaxy S III, BlackBerry Z10, dan iPhone 5.



Yang disayangkan, dengan kemampuan kamera yang brilian tersebut, Lumia 920 masih terbilang belum jadi pilihan pertama bagi gadget freak dalam urusan smartphone. Tapi, bagi mereka yang suka fotografi, tentunya kemampuan ini bisa menjadi pertimbangan.

Baca juga:
-. 4 Fitur Memikat di Samsung Galaxy S 4.
-. Melihat Lebih Dekat Galaxy S 4.
-. Aksesoris Galaxy S4, dari Game Pad Sampai Timbangan
-. Perang Sengit Ponsel Flagship, Siapa Raja Android?

( ash / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/31/101455/2207531/317/kamera-low-light-galaxy-s4-dikalahkan-lumia-920

0 Responses to "Kamera Low Light Galaxy S4 Dikalahkan Lumia 920"

Post a Comment