Menanti Duet Maut Ferrari-Apple

Author: Shconer Design // Category:
Kerja sama antara perusahaan otomotif dengan perusahaan teknologi makin erat saja. Kini, Ferrari yang menyatakan akan memperdalam hubungan mereka dengan raksasa teknologi Apple.

Produsen mobil sport asal Maranelo, Italia itu mengatakan melalui CEO Luca di Montezemolo kalau kerja sama dengan Apple akan makin erat di masa depan untuk membantu Ferrari menghibur para pecintanya di kabin mobil sport mereka.

Apple nantinya akan membantu Ferrari memberikan sistem infotainment bagi para pengemudi mobil Ferrari di masa depan. Saat ini kemitraan keduanya sudah menghasilkan aplikasi sistem perintah suara Siri bersama dua iPad anyar di jok belakang mobil 4 penumpang mereka, Ferrari FF.

Montezemolo di Geneva Motor Show menjelaskan kalau pembicaraan mengenai pengembangan kemitraan antara Ferrari dan Apple akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan.

Langkah yang dilakukan Ferrari ini sebenarnya bukan langkah baru. Sebab produsen mobil lain seperti BMW, General Motors, Mercedes-Benz, Land Rover, Jaguar, Audi, Toyota, dan Honda juga sudah bergerak ke arah penggunaan perangkat lunak Apple di kendaraan mereka.

sumber detik.com

0 Responses to "Menanti Duet Maut Ferrari-Apple"

Post a Comment