7 Langkah Cerdik Tim Cook Menakhodai 'Kapal Besar' Apple

Author: Shconer Design // Category:

Jakarta - Ketika Tim Cook ditunjuk untuk menjadi Chief Executive Officer Apple, sejatinya situasinya 'fifty-fifty'. Ada kabar baik dan kabar buruk.

Kabar baiknya adalah, Cook akan menjadi bos besar dari vendor gadget raksasa dan termahal di dunia. Artinya, ini terkait dengan banyaknya uang dan sorotan yang bisa diterima oleh Cook.

Di sisi lain alias kabar kurang mengenakkannya adalah, Cook datang di saat yang kurang tepat. Yakni ketika publik tengah dirundung kerinduan akan Steve Jobs, pendiri sekaligus legenda Apple yang sudah wafat.

Cook pun mengemban tugas berat untuk melanjutkan tonggak kepemimpinan yang ditinggalkan Jobs kepadanya. Jangan harap gaya Cook akan seperti Jobs, mereka adalah dua pribadi yang bertolak belakang.

Namun intinya di sini adalah, 'sajian' Apple ala Tim Cook sangat dinanti publik. Jika tergelincir, sudah pasti cibiran utama langsung menyorot sang CEO baru.

Namun setelah beberapa lama, Cook sepertinya cukup gemilang menakhodai 'kapal besar' Apple. Bahkan beberapa keputusan Cook dipuji sebagai langkah penting dalam keberlangsungan hidup pembuat iPhone dan iPad itu.

Berikut langkah cerdik Tim Cook yang dianggap sangat penting, seperti dilansir Business Insider.



Next page :



Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/01/075834/2207804/398/7-langkah-cerdik-tim-cook-menakhodai-kapal-besar-apple

0 Responses to "7 Langkah Cerdik Tim Cook Menakhodai 'Kapal Besar' Apple"

Post a Comment