Sony Dikabarkan Buat Smartphone 6,4 Inch

Author: Shconer Design // Category:

Sony Xperia Z (detikINET)
Jakarta - Setelah meluncurkan Xperia Z, Zl, SP dan L, tampaknya tak mau membuat Sony mengambil nafas lama-lama. Pasalnya, perusahaan asal Jepang tersebut akan meluncurkan smartphone baru.

Dari rumor yang berkembang, Sony akan menghadirkan smartphone terbaru tersebut dari keluarga Xperia. Belum ada spesifikasi yang lengkap mengenai smartphone baru Sony itu.

Namun satu hal yag terungkap adalah, smartphone Xperia baru nanti ini akan hadir dengan ukuran 6,4 inch! Demikian yang dikutip detikINET dari Android Authority, Jumat (29/3/2013).

Smartphone 6,4 inch ini nantinya akan dibenamkan dengan teknologi yang jauh lebih tajam dari sebelumnya. Sedangkan namanya sendiri, digosipkan akan bernama 'Togari'.

Memang, Sony bukan yang pertama kali membuat smartphone dengan layar super besar. Sebelumnya, Huaweri Ascend hadir dengan 6,1 inch atau Padfone yang mempunyai bentang 7 inch.

Penggemar tentu saja masih menunggu sampai Sony benar-benar mengumumkan kehadirannya untuk membuktikan gosip yang selama ini berkembang.


( tyo / tyo )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/29/140120/2206863/317/sony-dikabarkan-buat-smartphone-64-inch

0 Responses to "Sony Dikabarkan Buat Smartphone 6,4 Inch"

Post a Comment