Cara Kerja

Author: Shconer Design // Category:

Keuntungan & Cara Kerja
Pulsagram.com

Pulsagram memberikan sistem bisnis pulsa terbaik dengan viral marketing gratis. Begitu keanggotaan telah AKTIF, maka Anda telah siap menjalankan sistem bisnis pulsa terbaru yang sangat menguntungkan ini !

Selain dapat mengisi pulsa handphone sendiri dengan harga pulsa murah, sekarang Anda telah memiliki bisnis sendiri menuju kehidupan financial yang lebih baik.

TANPA BIAYA REGISTRASI apa pun ( Gratis / FREE !)
Anda akan mendapatkan :
  • Keagenan Voucher Elektronik yang memungkinkan anda untuk mengisi pulsa ke HP teman, saudara atau kolega Anda dengan HARGA GROSIR yang sangat murah. Harga jual dapat Anda tentukan sendiri dengan keuntungan per transaksi berkisar antara Rp 1000 - Rp 4.500,- / transaksi tergantung dari nominal pulsa yang Anda jual.

  • Hak Bisnis untuk mendapatkan Penghasilan Tanpa Batas Seumur Hidup Anda

  • Website Replika Gratis untuk sarana Promosi Online dengan link:www.pulsagram.com/?id=user_anda

    Dengan fasilitas website replika ini Anda tidak perlu capek mendesign website, cukup mereferensikan link Anda maka semua member yang meng-klik link Anda otomatis akan tergabung sebagai member di bawah Anda.

  • Mendapat Fasilitas Member area untuk melakukan download puluhan Software dan Ebook yang dapat anda lihat disini

  • Fasilitas iklan baris gratis untuk kelancaran bisnis anda sehingga anda bebas memasang Iklan berapapun banyaknya dan berlaku selamanya.

  • Sistem matrix 10 x N (tak terbatas) yaitu matrix kedalaman 10 level dengan jumlah member tiap level TAK TERBATAS sehingga sistem lebih fair & terjamin. Anda tidak perlu khawatir kehilangan downline ataupun terlimpah ke member lain, semua upaya Anda akan masuk langsung kepada Anda !

  • Hak Akses ke server sms gateway untuk melakukan Transaksi Pulsa secara real time 24 jam non stop harga Grosir

  • Support Sistem operator Pulsagram yang selalu siap melayani anda mulai jam 08.00 pagi sampai jam 21:00 malam

  • Meskipun tanpa memungut biaya Registrasi apa pun, namun sistem kami tetap mampu memberikan berbagai macam bonus yang berlimpah ! Anda berhak mendapat Bonus Transaksi Pulsa, Bonus Perkembangan Jaringan dan Bonus Prestasi dengan potensi pendapatan MILYARAN RUPIAH.

  • Anda berkesempatan untuk memperoleh keuntungan secara terus menerus dari setiap member baru yang mendaftar melalui website anda.

Sistem Jaringan Pulsagram

Pulsagram dirancang sedemikian rupa sehingga bisa dipakai dan dijalankan oleh semua member dengan mudah baik ONLINE maupun OFFLINE. Apapun background bisnis anda, kami jamin anda bisa menjalankan metode ini hanya dalam beberapa langkah sederhana.

*** AUTOMATIC SUN SYSTEM : N (tak terbatas) X 10 level

Setiap peserta berhak memiliki jumlah member TAK TERBATAS untuk setiap levelnya dengan kedalaman sampai 10 level. Itu artinya program ini bekerja 100% UNTUK ANDA !Anda tidak perlu khawatir kehilangan calon downline hanya gara-gara terlimpah ke member lain dan biarkan program ini bekerja 24 jam untuk Anda !

*** SYSTEM YANG SIMPLE & TIDAK MEMBINGUNGKAN

Sistem sponsorisasi di Pulsagram didesain sesederhana mungkin, sehingga Anda tidak perlu dibingungkan dengan berbagai macam istilah dan sistem yang membingungkan. Cukup bergabung dengan kami, jalankan sesuai panduan sederhan dan biarkan program ini bekerja untuk Anda.

*** FAIRNESS SYSTEM

Dengan adanya design system yang simple dan tanpa pembatasan jumlah member tiap level ( tak terbatas) maka calon member tidak akan lari kepada orang lain sehingga akan terjadi Sistem Yang Lebih Fair. Artinya siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.Sistem harga yang digunakan Pulsagram pun menggunakan sistem harga dalam jalur distribusi pulsa normal ( Non-MLM ) sehingga komisi yang diterima member diambil dari selisih harga antar level. Hal ini dilakukan agar pengelola tidak memonopoli margin / keuntungan yang terlalu besar dan margin / keuntungan ini lebih terdistribusikan kepada para member. Semua mekanisme di atas dilakukan secara otomatis oleh sistem sehingga tidak perlu merepotkan Anda.

Oleh karena itu jangan ragu-ragu untuk segera bergabung di Pulsagram.com dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda.

Yang Perlu Anda siapkan Untuk Dapat Mengikuti Program ini adalah :

- Anda wajib memiliki Handphone untuk melakukan transaksi via SMS
- Anda tidak wajib memiliki Account Bank namun apabila Anda memiliki Account Bank akan lebih mempermudah Anda menjalankan bisnis ini

Jelas, kami tidak berbisnis Money Game

Beberapa perusahaan mengklaim dirinya tidak menjalankan bisnis MLM atau Money Game hanya karena tidak adanya target penjualan & tutup poin. Namun apabila Anda teliti lebih cermat ... ternyata mereka tetap memungut biaya registrasi sebagai "initial fee". Dengan "initial fee" inilah mereka membayar berbagai macam komisi & bonus kepada para membernya ( uang dari para member sendiri ).

Di Pulsagram kami tidak memungut "initial fee" apa pun ! Selain tanpa target penjualan kami juga tidak memungut biaya registrasi sebagai "initial fee" !

Namun meskipun GRATIS 100% ... sebagai member Pulsagram, Anda memiliki peluang dan kemampuan untuk membangun jaringan pemasaran sendiri di bawah Anda dan mendapatkan berbagai macam komisi & bonus yang menjadi PASIF INCOME Anda ! Semua itu merupakan bisnis real dan bukan permainan uang / money gaming dari "uang para membernya sendiri" !

Tunggu apalagi ...?

0 Responses to "Cara Kerja"

Post a Comment