Smartfren Umbar 100 Tablet Andromax Tab 7.0

Author: Shconer Design // Category:

Ilustrasi (detikINET)
Bandung - Minggu lalu bisa dibilang sebagai periode kelabu bagi Smartfren Telecom. Bagaimana tidak? Jaringan internet internasional operator CDMA itu tumbang dihantam jangkar kapal.

Sistem backup yang sudah disediakan pun tak berjalan sesuai harapan, setelah jalur darat yang disiapkan ikut semaput terkenal tanah longsor.

Kini, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA EV-DO Rev. B Phase 2 itu coba memulai Minggu baru dengan membagikan 100 tablet Andromax Tab 7.0 inch secara gratis di Trans Studio Mall, Bandung.

Smartfren berharap pembagian tablet Andromax Tab 7.0 secara cuma-cuma tersebut dapat membuat masyarakat semakin mengenal produk mereka beserta keunggulannya.

"Dengan acara bagi-bagi tablet gratis di kota bunga ini, Smartfren ingin terus mendekatkan diri kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya. Kami berharap masyarakat Bandung dan sekitarnya dapat lebih mengenal Smartfren beserta produk dan keunggulannya melalui sejumlah kegiatan yang ada dalam program ini," ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

Untuk mendapatkan Andromax Tab 7.0 secara gratis, para peserta harus mendaftarkan diri dengan follow akun Twitter Smartfren dan like Facebook page Smartfren.

Para peserta tweet menggunakan akun pribadi mengetik 'daftar #tabletgratis @smartfrenworld' dan mention 2 akun Twitter teman. Kemudian para peserta yang telah mendaftarkan diri, mengambil stiker dan menunggu sirine sampai instruksi lebih lanjut disampaikan untuk merebut 100 tablet Andromax Tab 7.0 gratis.



( ash / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/31/124829/2207580/328/smartfren-umbar-100-tablet-andromax-tab-70

0 Responses to "Smartfren Umbar 100 Tablet Andromax Tab 7.0"

Post a Comment