April Mop! YouTube akan Ditutup

Author: Shconer Design // Category:

Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Sebuah postingan video resmi dari YouTube mengungkapkan bahwa mulai tanggal 1 April 2013, situs berbagi video ini akan ditutup. Eittt, tunggu dulu, Ini cuma bagian dari April Mop!

Ya, seperti diketahui setiap tanggal 1 April -- bagi sebagian orang khususnya di negara barat -- dikenal sebagai hari dimana seseorang 'dapat' berbohong tanpa harus dianggap bersalah. Tentu saja ini cuma ajang becandaan dan tak perlu dianggap terlalu serius.

Dan perayaan yang disebut April Mop atau April Fools ini juga dilakukan oleh YouTube lewat video yang berjudul 'YouTube's Ready to Select a Winner'. Di dalam video tersebut, karyawan YouTube menjelaskan bahwa mulai tengah malam ini situs mereka akan offline.

Mereka kemudian akan mulai menggelar kompetisi video terbaik, dengan pemenang diumumkan ketika YouTube kembali online di tahun 2023.

"Malam ini di tengah malam, YouTube.com tidak akan menerima video lagi. Setelah delapan tahun yang luar biasa, itu akhirnya waktu untuk meninjau segala sesuatu yang telah diupload ke situs kami dan memulai proses pemilihan pemenang," kata Tim Liston, sang Direktur Kompetisi program akal-akalan tersebut, seperti dilansir Huffington Post, Senin (1/4/2013).

Untuk meyakinkan bahwa program ini dibuat serius. Tampil juga CEO sekaligus duo pendiri Youtube, Steve Chen dan Chad Hurley. Bahkan ada juga testimoni dari juri yang memilih video terbaik tersebut.

Semakin terlihat drama, video ini menunjukkan intrik di antara juri dalam memilih video yang terbaik selama ini.

Semua dibuat serius untuk menyambut April Mop ini. Penasaran? Simak saja videonya berikut ini.








( tyo / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/01/091958/2207853/398/april-mop-youtube-akan-ditutup

0 Responses to "April Mop! YouTube akan Ditutup"

Post a Comment