Tunjukkan Kualitas, Autodesk Dukung Beberapa Film Hollywood

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Autodesk (Foto: Tomwujec)

JAKARTA - Autodesk, perusahaan perangkat lunak 3D memiliki peranan penting dalam beberapa judul film besar Hollywood. Kali ini, guna menunjukkan kualitas produknya pada film Iron Man 3, Autodesk mengundang beberapa rekan media secara eksklusif untuk menyaksikan secara langsung hasil dari perangkat lunak milik Autodesk pada film Hollywood tersebut.

Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan besar di jakarta, Autodesk menghadirkan hasil kerja dari perangkat lunak besutannya dengan menghadirkan tampilan efek visual secara detil pada jubah Iron Man.

Menggunakan produk bernama Autodesk Maya dan Autodesk Flame, ILM selaku perusahaan yang berperan dalam membuat efek visual dari kostum Iron Man mengaku bahwa kehadiran dari dua produk perangkat lunak dari Autodesk berhasil mamberikan sentuhan yang berbeda pada kinerja efek visual.

"Peran Maya dan Flame sungguh besat dalam menyediakan peralatan yang dengan mudah dapat digunakan pleh para seniman pembuat Iron Man," ujar Direktur Animasi ILM, Marc Chu.

Kabarnya, tahun ini Autodesk berhasil memecahkan rekor, yakni 5 dari 21 buah judul film animasi mendapatkan Best Animated Feature. Film animasi ini dibuat menggunakan perangkat lunak buatan Autodesk. 5 judul tersebut antara lain Brave, Wreck it Ralph, Frankenweenie, ParaNorman, dan The Pirate Band of Misfits. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/25/325/797604/tunjukkan-kualitas-autodesk-dukung-beberapa-film-hollywood

0 Responses to "Tunjukkan Kualitas, Autodesk Dukung Beberapa Film Hollywood"

Post a Comment