Besok, LG Optimus F5 Mulai Sambangi Eropa

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
LG Optimus F5 (Foto: Blogcdn)

SEOUL - Kabar mengenai peluncuran LG Optimus F5 telah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Terkini, smartphone Android terbaru dari LG ini akan mulai dirilis di Eropa, tepatnya di Prancis pada 29 April 2013 dan menyusul untuk wilayah lainnya seperti Amerika juga Asia.

Dilansir Androidcentral, Minggu (28/4/2013), LG Optimus F5 merupakan smartphone pertama dari perangkat F Series yang akan diperkenalkan LG. Perangkat ini telah diumumkan di event Mobile World Congress tahun ini di Barcelona.

Kabarnya, dari sisi harga, perangkat ini menarget kalangan menengah. Meskipun demikian, LG menyematkan desain high-end serta dukungan LTE. Smartphone LG Optimus F5 ditenagai prosesor dual-core Qualcomm 1.2GHz, RAM 1GB dan storage 8GB.

Mengusung layar 4,3 inci, smartphone anyar ini memiliki resolusi 540x960 (qHD). Selain itu, perangkat dibekali kamera 5MP (belakang) dan 1,3MP (depan) serta berjalan di sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean). Untuk kekuatan baterai, LG mengandalkan kekuatan baterai 2.150 mAh.

Fitur ekslusif yang disematkan seperti QSlide memungkinkan pengguna membuka beragam aplikasi di waktu yang bersamaan dalam mode full screen. Selain itu, fungsi QTranslator memungkinkan perangkat menerjemahkan tidak hanya kata, namun kalimat serta frase dengan menggunakan kamera untuk memindai teks.

"LG secara konsisten menetapkan standar dalam industri mobile dengan teknologi yang melengkapi, bukan mempersulit," tutur Jong-seok Park, President and CEO LG Electronics Mobile Communications Company. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/28/57/798841/besok-lg-optimus-f5-mulai-sambangi-eropa

0 Responses to "Besok, LG Optimus F5 Mulai Sambangi Eropa"

Post a Comment