Trailer Grid 2 Tampilkan Sirkuit Terbaru

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Screenshot YouTube)

CALIFORNIA - Codemaster, selaku perusahaan pengembang game, tengah bekerja keras untuk meluncurkan game simulasi balap terbaru, Grid 2. Perusahaan ini berencana meluncurkan game ini di personal computer (PC), PlayStation 3 (PS3) , dan Xbox 360, pada September tahun ini.

Diperkenalkan pada 2008, judul permainan ini dirancang untuk mengeksplorasi konsep-konsep simulasi balap dengan lebih menekankan pada jenis mobil balap klasik. Kini pengembang Codemaster baru saja menghadirkan trailer yang menunjukan sirkuit Indianapolis Motor Speedway, dan beberapa jenis kejuaraan, balapan, serta sirkuit.

Game yang dibuat menggunakan engine game terbaru, diklaim akan memberikan perubahan besar pada cara menangani mobil dalam permainan. Codemaster memberi nama sistem terbarunya TrueFeel, sistem ini diharapkan dapat menonjolkan garis tipis antara realisme dan aksesibilitas, dengan opsi tambahan yang memungkinkan penggemar permainan balap hardcore mengalami pengalaman yang lebih sulit sedangkan pemain pemula diarahkan pada sistem arcade yang biasa.

GRID 2 adalah satu-satunya game balap besar yang dipastikan hadir pada 2013, dengan warisan yang panjang pada game pengembangan mobil balap, mereka pun berencana untuk menggunakan pengalaman tersebut dalam menyusun sebuah fitur karir balapan.

Codemaster rencananya akan meluncurkan Grid 2 pada 28 Mei di America Utara, dan 31 Mei di Eropa untuk PC, PS3, and Xbox 360. Demikian dilansir dari Softpedia, Jumat (26/4/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/26/326/798217/trailer-grid-2-tampilkan-sirkuit-terbaru

0 Responses to "Trailer Grid 2 Tampilkan Sirkuit Terbaru"

Post a Comment