6 Langkah Teknologi yang Mengubah Kehidupan Asmara Anda

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Ilustrasi (Foto: Noipoint)

NEW YORK – Kemajuan dalam dunia teknologi telah mengubah cara seseorang menjalani hidupnya saat ini. Tak terkecuali kehidupan asmara, baik secara kuantitas maupun kualitas hubungan.

Dikutip MagForWomen, Kamis (25/4/2013), berikut ini Okezone merangkum bagaimana teknologi mengubah kehidupan asmara seseorang:

1.    Tidak perlu berbicara lisan
Sebelum adanya kemajuan teknologi seperti saat ini, Anda membutuhkan keberanian yang besar untuk berkenalan atau mendekati seseorang. Namun seiring dengan munculnya berbagai situs jejaring sosial, Anda dapat mencari informasi tentang seseorang secara online. Bahkan setelah mulai berkencan, banyak pasangan yang tanpa bertemu pun tetap dapat berkomunikasi baik lewat telefon maupun mengirim pesan dari ponselnya.

2.    Mengetahui begitu banyak detail tanpa berbicara langsung secara tatap muka
Facebook telah memudahkan seseorang untuk mencari informasi tentangnya secara lebih mudah. Dari situs tersebut, seseorang sudah dapat mengetahui usia, jenjang pendidikan, keluarga, pengalaman hidup bahkan kisah percintaan masa lalunya hanya dengan sekali klik.

3.    Publik mengetahui semua tentang Anda
Dengan adanya kemajuan teknologi, dunia dapat dengan mudah mengetahui dengan siapa Anda sedang dekat, menjalin hubungan atau hal-hal lainnya terkait kehidupan pribadi Anda.

4.    Berkurangnya kadar bumbu ‘rindu’
Sejak pasangan dapat terhubung setiap waktu selama hampir 24 jam selama 7 hari melalui aplikasi chatting atau messenger dan telefon, dapat mengurangi kadar intensitas dan waktu mereka untuk saling merindukan. Hal ini dikarenakan dengan mendengar suara pasangan saja, dapat mengantisipasi rasa rindu mereka.

5.    Lebih mudah bertemu orang baru
Dunia online telah menjadi tempat sebagian orang untuk mencari teman kencan. Bahkan tidak jarang, Anda dapat bertemu dengan belahan jiwa Anda hanya dengan satu kali klik di dunia maya. Keuntungannya, Anda tidak perlu lagi repot-repot berdandan ataupun menghabiskan banyak uang untuk bersosialisasi.

6.    Komunikasi non stop
Kemajuan teknologi banyak memberikan keuntungan bagi orang-orang yang ingin berdekatan dengan pasangannya sepanjang hari. Tidak peduli di mana pun mereka berada atau terpisah jarak, tetapi teknologi memungkinkan mereka untuk tetap dekat satu sama lain. Akan tetapi, hal ini dapat memicu bibit perpecahan akibat ketergantungan berlebihan dengan gadget dan teknologi. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/25/55/797683/6-langkah-teknologi-yang-mengubah-kehidupan-asmara-anda

0 Responses to "6 Langkah Teknologi yang Mengubah Kehidupan Asmara Anda"

Post a Comment