Aplikasi Berita Meluncur di Google Glass

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Pendiri Google, Sergey Brinn menggunakan Google Glass (Foto: Twitter)

CALIFORNIA - Meskipun kacamata canggih Google atau Google Glass belum tersedia secara luas, tapi perangkat ini mulai mendapatkan aplikasi khusus. Terkini, The New York Time merilis sebuah aplikasi berita khusus Google Glass.  
Dilansir dari Softpedia, Sabtu (27/4/2013), Dengan kehadiran aplikasi berita terbaru ini, pengguna bisa menelusuri artikel yang dipublikasikan di situs The New York Times secara langsung dari kacamata super canggih itu.
 
Sebelum aplikasi The New York Times, Google telah mengumumkan sejumlah aplikasi yang tersedia untuk pengguna Glass. Berbagai aplikasi itu antara lain Google Now, Maps, Google+, dan Gmail.
 
Beberapa waktu lalu, seorang advokat pengembang  senior di Google untuk Project Glass bernama Timothy Jordan, pernah menyuguhkan demonstrasi penggunaan aplikasi. Salah satunya, ia memperlihatkan aplikasi email dan sebuah integrasi dengan Path yang memudahkan navigasi serta kendali melalui gerakan mata untuk membaca konten dan menulis pembaruan.
 
Meski Google kerap memamerkan Google Glass, tapi kacamata itu baru bisa digunakan secara luas ketika telah dirilis sekira satu tahun lagi.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/27/57/798578/aplikasi-berita-meluncur-di-google-glass

0 Responses to "Aplikasi Berita Meluncur di Google Glass"

Post a Comment