2 Menit, Tiket Acara Apple Ludes Terjual

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
WWDC (Foto: Tech Crunch)

CALIFORNIA -  Animo developer menghadiri konferensi developer tahunan Apple rupanya masih sangat tinggi. Terbukti, tiket Worldwide Developers Conference (WWDC) yang telah mulai dijual pada hari ini terjual habis dalam waktu singkat, bahkan kurang dari 2 menit.
 
Dilansir dari Tech Crunch, Jumat (26/4/2013), acara developer yang akan digelar di Moscone West, San Francisco, Amerika Serikat (AS), itu akan menampilkan presentasi dan developer bisa bertemu dengan engineer Apple secara langsung. Sejak digelar selama beberapa tahun, peminat WWDC memang memperlihatkan peningkatan.
 
Sebagai perbandingan, tiket WWDC 2012 terjual habis dalam 2 jam, lalu pada 2011 selama 12 jam, dan 2010 memakan waktu 8 hari untuk menjual semua tiket WWDC. Untuk tahun ini, tiket WWDC dijual seharga USD1.599 untuk satu orang dan satu organisasi hanya bisa diwakili maksimal lima orang.
 
Bagi yang tidak bisa menghadiri WWDC secara langsung, maka Apple memberikan kemudahan dengan membuat video conference selama acara konferensi itu berlangsung.
 
Dibandingkan dengan konferensi serupa yakni konferensi I/O Google, tiket WWDC lebih cepat 95 persen terjual habis. Google membutuhkan waktu 49 menit untuk menjual semua tiket konferensi I/O yang akan digelar 15 hingga 17 Mei mendatang.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/26/325/798199/2-menit-tiket-acara-apple-ludes-terjual

0 Responses to "2 Menit, Tiket Acara Apple Ludes Terjual"

Post a Comment