Erik Meijer Terima Pinangan Garuda

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Erik Meijer memastikan diri akan memenuhi panggilan tugas sebagai direksi di Garuda. Meski mengaku sedih meninggalkan Indosat, dia menyatakan siap mengemban jabatan barunya tersebut.

"Rasanya campur aduk, sedih juga meninggalkan Indosat. Timnya dan semangatnya luar biasa," sebut Erik saat ditemui di sela acara peluncuran HTC One di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

"Tapi saya merasa terharu juga ditugaskan oleh pemegang saham Garuda, pemerintah yang menugaskan, jadi mungkin merasa dibutuhkan," kata suami Maudy Koesnady ini.

Pria asal Belanda yang saat ini masih berstatusDirector & Chief Commercial Officer Indosat itu mengaku baru mengetahui dirinya telah direstui pemegang saham Garuda pagi ini. Sedangkan kapan persisnya ia mulai bertugas di Garuda belum dapat ditentukan saat ini.

"Tanggalnya belum tahu. Proses selanjutnya mengundurkan diri dulu, menghubungi tim legal Indosat. Saya juga belum dibebastugaskan oleh pemegang saham Indosat," jelasnya.

Erik menyatakan bahwa Direktur Indosat Alexander Rusli sudah menyetujui kepindahannya. Jika belum ada penggantinya, maka sang direktur akan merangkap jabatan Erik dahulu.

"Saya sudah 20 tahun di Indonesia dan mungkin tugas di Garuda ini bisa menjadi balas jasa bagi negara ini," sebut Erick.

Erik mengaku senang dengan perkembangan pesat Garuda Indonesia saat ini. Dan dengan pengalaman luasnya di bidang marketing industri telekomunikasi, ia merasa sudah memiliki bekal yang lumayan cukup.

(fyk/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/26/181732/2231674/328/erik-meijer-terima-pinangan-garuda

0 Responses to "Erik Meijer Terima Pinangan Garuda"

Post a Comment