Tablet Surface RT Pikat China

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Surface (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Microsoft turut memeriahkan pasar tablet dengan meluncurkan Surface RT dan Surface Pro. Untuk Surface RT, perusahaan itu mengklaim bahwa tablet tersebut berhasil memikat para konsumen di China.
 
"Pasar China telah menjadi prioritas sejak tahap perancangan komputer Surface. Setelah Surface RT meluncur di China, kami mendapatkan banyak respon dari konsumen yang mengatakan bahwa mereka menyukai Surfacet RT karena hadir dengan Office Home and Student 2013. Jika itu yang mereka inginkan, maka Microsoft akan memberikannya. Ya, hanya China," kata Panos Panay, orang yang bertanggung jawab atas divisi Surface di Microsoft, seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (25/4/2013).
 
Microsoft tidak akan meluncurkan versi penyesuaian Surface, kecuali konsumen benar-benar membutuhkannya. "Berdasarkan rencana kami saat ini, Surface tidak akan dikustomisasi untuk negara lain. Ini karena konsumen China telah menunjukkan permintaan yang pasti dan kuat," jelas Panay.
 
China merupakan satu-satunya negara yang mendapatkan versi penyesuaian dari tablet Surface, seperti menawarkan lisensi penuh Office Home and Student 2013 di Surface Pro.
 
Sayangnya, Panay tidak memberikan banyak informasi mengenai rincian minat yang besar agar Microsoft bisa merilis versi kustomisasi tablet Surface.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/25/57/797697/tablet-surface-rt-pikat-china

0 Responses to "Tablet Surface RT Pikat China"

Post a Comment