Kapan HTC One Hadir di Indonesia?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
HTC One (Foto: dok Okezone)

JAKARTA - HTC Indonesia masih enggan memastikan kehadiran smartphone anyarnya, HTC One, di Indonesia. Rival Samsung Galaxy S4 itu paling lama pada Juni 2013.

Diungkapkan Country Manager HTC Indonesia Budi Janto, ketersediaan HTC One masih terkendala aturan impor. Ia menegaskan bahwa smartphone andalannya itu akan hadir pada kuartal dua tahun ini atau paling lama Juni mendatang.
 
"Sebenarnya kami sudah siap, tapi terkendala proses import yang memakan waktu. Kami saat ini sudah apply,"paparnya di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Mengenai ketersediaan HTC One di Indonesia, Budi mengklaim ponsel itu akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. "Kalau demand-nya tinggi, maka pengiriman akan lebih banyak," jelasnya.

Mengutip data Gfk, ia mengatakan 1,2 juta unit smartphone terjual dalam sebulan. Nah, melihat data tersebut, perusahaan yang berbasis di Taiwan itu menargetkan mampu merebut banyak hati konsumen di Tanah Air.

"Gfk menyebut bahwa pertumbuhan smartphone naik 50 persen dari tahun lalu. Maka dengan HTC One yang menjadi produk inovatif kami, perusahaan berharap dapat menjual unit dalam jumlah yang besar,"ucapnya.

Mengusung desain premium berkat alumunium unibody dan layar Full HD 4.7 inci, HTC One diperkuat dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 yang berlari pada clock 1.7 GHz dan RAM 2GB.

Smartphone yang dibekali dengan fitur HTC BlikFeed, HTC Zoe, dan HTC BoomSound ini dilego pada kisaran harga Rp7-8 jutaan. HTC One juga tersedia dalam dua pilihan warna, perak dan hitam.

Spesifikasi HTC One:
Prosesor : Qualcomm Snapdragon 600 quad-core 1.7 GHz.
Graphic Processing Unit (GPU) : Adreno 320
OS : Android 4.1.2 Jelly Bean, bisa diperbarui ke Jelly Bean 4.2
Antarmuka: HTC Sense UI 5
RAM : 2GB
Memori Internal : 32GB/64GB
Baterai : Non-removable Li-Po 2300 mAh
Layar : Super LCD3 capacitive touchscreen, 16 juta warna, 1080 x 1920 pixels, 4.7 inches (469 ppi), Corning Gorilla Glass 2
Kamera : 4MP untuk kamera utama dan 2.1MP kamera depan (adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/26/57/798260/kapan-htc-one-hadir-di-indonesia

0 Responses to "Kapan HTC One Hadir di Indonesia?"

Post a Comment