Samsung Pamer Keluarga Baru Smart TV di Jakarta

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Gesit Prayogi/Okezone)

JAKARTA - Bertempat di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Samsung hari ini (25/4) memamerkan jajaran produk Smart TV F Series. Perusahaan mengklaim bahwa keluarga baru produk TV pintarnya ini memiliki antarmuka yang jauh lebih baik dari produk sebelumnya.

"Kami menyadari kelemahan pada antarmuka pengguna produk sebelumnya. Di Smart TV 2013 kami telah meningkatkan kemampuan tersebut, selain itu bukan hanya kualitas layar, kami pun memperkuat produk kami dengan berbagai fitur pintar," ucap Costumer Electronics Director Samsung Indonesia Bernard Ang di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Sebagai produsen televisi nomor satu di Dunia, Samsung membekali beberapa fitur andalan pada produk Smart TV 2013, yakni Smart Interaction, Smart Evolution, Smart Convergence, Smart Hub, dan Intelligent Viewing.

"Smart TV bukan hanya berbasis internet. Melainkan ditunjang berbagai konten yang memenuhi kebutuhan pengguna, seperti aplikasi, game, dan akses ke internet melalui peramban," imbuhnya.

Adapun, Smart TV 2013 Samsung dibekali dengan intelligent Picture Viewing, yang dapat menyuguhkan kualitas gambar secara optimal berdasarkan aplikasi, layanan online, dan on-air TV. "Fitur ini bisa menghapus noise ketika menyaksikan tayangan televisi. Jadi gambar terlihat bersih," ungkapnya.

Selain memperkenalkan Smart TV F Series, Samsung juga mengumumkan ketersediaan Evolution Kit. Perangkat ini kata Bernard dapat meningkatkan kemampuan hardware dan software Smart TV Samsung. Sehingga, antarmuka dan berbagai fitur terbaru pada Smart TV 2013 tersedia pada Smart TV keluaran 2012.

"Evolution Kit meningkatkan daya gedor dengan merubah prosesor dari dual-core ke quad-core. Jadi pemrosesan internal akan lebih cepat,"paparnya.

Samsung Smart TV F Series sendiri dipamerkan pada 25-28 April 2013 di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Selama berlangsungnya pameran pengunjung dapat menikmati promo khusus berupa potongan harga hingga 35 persen, gratis Galaxy Tab 2 dan beberapa promo menarik lainnya. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/25/324/797612/samsung-pamer-keluarga-baru-smart-tv-di-jakarta

0 Responses to "Samsung Pamer Keluarga Baru Smart TV di Jakarta"

Post a Comment