Evolution Kit, Kiat Samsung Bikin TV Lama Tetap Canggih

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Gesit Prayogi/Okezone)

JAKARTA - Berkembangnya teknologi mendorong lahirnya produk-produk baru dengan fitur yang lebih mumpuni. Namun untuk menjawab bagaimana cara agar televisi tetap up-to-date tanpa perlu beli baru, Samsung memiliki solusi lewat Evolution Kit.

Ya, mulai tahun lalu, perusahaan asal Korea Selatan ini menggempur pasar televisi dengan meluncurkan Smart TV. Kala itu, Samsung membekali perangkat hiburan rumahan itu dengan berbagai fitur pintar, seperti Smart Interaction, dan yang menariknya ialah Smart Evolution.

Satu tahun berselang, Samsung pun menghadirkan produk televisi pintar barunya. Di Indonesia perusahaan meluncurkan Smart TV F Series. Seperti janji perusahaan yang memungkinkan televisi lama besutan mereka berevolusi, Samsung menghadirkan Smart Evolution kit, berupa perangkat yang dapat meningkatkan kemampuan hardware dan software Smart TV.

"Smart Evolution Kit, dapat meningkatkan prosesor dan beberapa komponen hardware televisi, jadi Smart TV lama tetap dalam keadaan baru," tutur Consumer Electronics Director Samsung Indonesia Bernard Ang, di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Adapun, Smart Evolution 2013 membawa prosesor dengan daya gedor yang lebih besar, yakni pemutakhiran prosesor dual-core ke quad-core, sehingga pengguna dapat menikmati kecepatan serta konten dan fitur yang lebih variatif.

Selain itu, Smart Hub pun mengalami perubahan. Apabila pada Smart TV keluaran 2012 pengguna direpotkan dengan antarmuka yang rumit, kini perusahaan mengubahnya dengan tampilan yang lebih sederhana.

"Smart Hub memiliki tampilan baru dari Smart TV 2013. Kami mebuat tiga menu utama, yakni sosial, mutimedia, dan panel aplikasi. Ini lebih mudah digunakan," papar Conten Manager Samsung Indonesia Amon Sabara.

Evolution Kit kata Amon juga meningkatkan pengalaman performa televisi terkini, berkat fitur S-Recommendation pengguna Smart TV Samsung yang sudah memasang Evolution Kit disuguhkan berbagai konten sesuai dengan kebiasaan.

Evolution Kit kini tersedia dengan harga hingga Rp5 juta. Nah, bagi yang ingin menjaga Smart TV Samsung Anda tetap up-to-date, silahkan mengunjungi gerai Samsung terdekat atau menghadiri pameran di Atrium Mall Kelapa Gading pada 25-28 April 2013. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/25/324/797616/evolution-kit-kiat-samsung-bikin-tv-lama-tetap-canggih

0 Responses to "Evolution Kit, Kiat Samsung Bikin TV Lama Tetap Canggih"

Post a Comment