Sanken Luncurkan Dispenser Duo Gallon

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
PT. Istana Argo Kencana (Sanken) meluncurkan dispenser Duo Gallon/Foto: Andina Librianty-okezone.com

TANGERANG - PT. Istana Argo Kencana (Sanken) kembali memperbarui lini dispenser Xatria. Produsen barang elektronik ini meluncurkan dispenser dengan teknologi terbaru, Duo Gallon.

Teknologi Duo Gallon pada dispenser ini diklaim sebagai yang pertama, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia. "Sanken terus mengembangkan produk berinovasi tinggi. Teknologi Duo Gallon ini bukan hanya dikembangkan pertama kali di Indonesia, tapi juga dunia. Jadi ini belum ada kompetitornya, karena kami menciptakan pasar baru" kata Marketing Director Sanken Teddy Tjan dalam acara media Gathering Visit To Sanken Factory, Tangerang, Kamis (25/4/2013).

Dispenser Duo Gallon dilengkapi hot tank dan cold tank, yang diklaim lebih hemat listrik hingga 30 persen. Pipa berbentuk huruf Z atau Z pipe juga disebut sebagai salah satu keunggulan Sanken Duo Gallon.

"Z pipe ini bisa menyedot semua air di dalam gallon sampai habis, sehingga bisa menghindari jamur di dalam galon," jelasnya.

Adapun fungsi kedua galon di dispenser terbaru ini ialah bottom loading (galon bawah) bisa berfungsi sebagai pengganti top loading (galon atas), selain itu kedua galon juga bisa dijalankan secara bergantian. Untuk tahap awal, dispenser Duo Gallon ini akan diproduksi 10 ribu unit pada bulan ini.

Sanken berharap dispenser terbaru ini bisa membantu meningkatkan 30 persen pangsa pasar. "Dengan Duo Gallon ini kami berharap pangsa pasar dispenser untuk yang standing kami bisa naik 30 persen menjadi 70 persen," ungkap Teddy.

Seri terbaru Xatria ini akan mulai tersedia di pasaran pada pertengahan Mei mendatang dengan harga Rp2 jutaan. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/25/207/797488/sanken-luncurkan-dispenser-duo-gallon

0 Responses to "Sanken Luncurkan Dispenser Duo Gallon"

Post a Comment