Intel Haswell Bakal Nongol Juni

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Kehadiran prosesor Intel Core generasi keempat atau lebih dikenal dengan julukan Haswell tampaknya tak lama lagi. Jagoan baru Intel tersebut kabarnya siap meluncur sekitar 3 Juni mendatang.

Dalam keterangan Intel yang dirilis Megagames, Minggu (28/4/2013), dengan percaya diri, salah satu raksasa teknologi ini sesumbar mengenai kemampuan yang bakal dimiliki prosesor andalannya tersebut.

"Prosesor terbaru kami akan jauh meninggalkan teknologi sebelumnya dan menawarkan pengguna teknologi terbaru yang luar biasa, dengan kinerja mengagumkan, namun dengan daya tahan baterai yang jauh lebih lama," ujarnya.

Beberapa hari sebelumnya, bocoran mengenai Intel Haswell telah mengungkap bocoran harga yang ditawarkan Intel. Tak hanya satu varian, melainkan terungkap pula harga beberapa jenis prosesor Intel Haswell.

Kabarnya, harga termahal dimiliki Core i7 4770K yang hadir dengan multiplier telah ter-unlock. Produk ini dibanderol sebesar USD 327. Sedangkan banderol termurah dimiliki oleh Core i5 4570S seharga USD 180.

(rns/rns)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/28/130107/2232283/317/intel-haswell-bakal-nongol-juni

0 Responses to "Intel Haswell Bakal Nongol Juni"

Post a Comment