Balut iPhone Anda dengan Casing Rumput Taman

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
{Casing} Shibaful untuk iPhone (Foto: DamnGeeky)

TOKYO – Salah satu perusahaan Jepang mengembangkan casing iPhone 5 yang dibalut rumput taman. Casing yang diberi nama Shibaful ini mengusung tema ekologis pertama di dunia.

Ide konsep ini sendiri berasal dari taman Yoyogi di Jepang. Berbicara teknologi, casing ini dibuat menggunakan sekumpulan elektrostatik. Sehingga bila didekatkan dengan objek lain seperti serat benang, maka akan membentuk pola sesuai dengan teksturnya.

Dilansir AkihabaraNews, Jumat (26/4/2013), desain casing ini juga nyaman untuk digenggam. Selain itu, warna hijau casing dapat menyegarkan mata penggunanya.

“Kami rasa ini adalah casing pertama yang menggunakan konsep tekstur rumput. Warnanya yang hijau juga benar-benar menyegarkan dan memberi efek menenangkan bagi mata Anda,” ungkap pencetus konsep Shibaful, Kenichi Jipo.

“Kami mencoba berbagai macam ide dengan cepat dan murah di lab Shibuta Atelier. Kami menciptakan casing iPhone ini untuk mengungkapkan tujuan kami menciptakan produk baru dan menarik dengan menggabungkan usaha kecil dan teknologi untuk menghasilkan purwarupa,” lanjutnya.

Casing Shibaful akan tersedia mulai akhir April tahun ini di delapan toko di Jepang. Rencananya, casing ini akan dijual seharga 3.980 yen atau sekira Rp 390 ribuan. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/26/57/798051/balut-iphone-anda-dengan-casing-rumput-taman

0 Responses to "Balut iPhone Anda dengan Casing Rumput Taman"

Post a Comment