Google Bersiap Hidangkan Versi Android 4.3 Jelly Bean?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Softpedia)

CALIFORNIA - Raksasa mesin pencari, Google, kabarnya tengah bersiap-siap meluncurkan versi terbaru dari Android 4.3 (Jelly bean). Ketimbang merilis versi Key Lime Pie (Android 5.0), perusahan yang berkantor di Mountain View itu diinfokan bakal menyuguhkan versi Android Jelly Bean terbaru.

Dilansir Softpedia, Minggu (28/4/2013), Google dilaporkan bersiap untuk peluncuran rasa berikutnya dari sistem operasi Android. Laporan terbaru menunjukkan bahwa versi terbaru dari sistem operasi berlogo robot hijau ini adalah Android 4.3 Jelly Bean.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Google. Akan tetapi, salah seorang sumber dari Android Police mengklaim bahwa ia menemukan bukti mengenai versi terbaru dari Android yang dikembangkan Google. Belum diketahui secara pasti, namun sumber menyatakan bahwa kode Android 4.3 JWR23B menunjukkan bahwa versi terbaru ini masih merupakan Jelly Bean.

Google juga kabarnya telah mempekerjakan timnya untuk mengembangkan sistem operasi (OS) Android terbaru tersebut. Konon, OS anyar ini telah muncul secara online pada perangkat Nexus 4 dan Nexus 7.

Rumor mengungkapkan, versi Android 4.3 kemungkinan diperkenalkan secara resmi pada bulan depan selama konferensi Google I/O. Dengan rilisnya Android 4.3 ini, tampaknya kehadiran Android Key Lime Pie akan mengalami penundaan.

Kendati demikian, ini masih merupakan rumor yang belum dikonfirmasi pasti oleh Google. Penggemar platform Android diharapkan bisa menanti kabar selanjutnya beberapa waktu ke depan. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/28/325/798842/google-bersiap-hidangkan-versi-android-4-3-jelly-bean

0 Responses to "Google Bersiap Hidangkan Versi Android 4.3 Jelly Bean?"

Post a Comment