"Xbox 720 Tandai Awal Generasi Baru Game & TV"

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

CALIFORNIA - Microsoft sedang bersiap memamerkan generasi terbaru konsol Xbox pada 21 Mei mendatang. Menjelang puncak acara itu, Direktur Pemrograman Xbox Larry Hryb mengatakan bahwa Xbox terbaru akan menandai pergeseran besar bagi microsoft dan industri game.
 
"Kami akan menandai awal sebuah generasi baru dari game, TV, dan hiburan," ungkap Hryb, seperti dilansir dari Softpedia, Sabtu (27/4/2013).
 
Xbox terbaru atau yang selama ini dikenal sebagai Xbox 720 diprediksi akan bersaing ketat dengan konsol Sony, PlayStation 4. Untuk menghadapi rivalnya itu, Xbox 720 dikabarkan mempersiapkan platform rumah yang bisa menyuguhkan video game yang akan fokus pada acara TV dan konten multimedia lain.
 
Adapun untuk acara pengumuman Xbox terbaru, Microsoft telah menyebar undangan dan acaranya akan digelar di markas Microsoft, Redmond, Washington, Amerika Serikat (AS). Xbox 720 diharapkan memulai debut di pasar sebelum akhir tahun ini.
 
"Microsoft akan menggunakan acara yang digelar pada 21 Mei ini guna berbagi visi untuk Xbox. Tidak lupa, kami juga akan menyajikan sedikit pertunjukan dari teknologi masa depan untuk Anda," tutur Hryb.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/27/326/798539/xbox-720-tandai-awal-generasi-baru-game-tv

0 Responses to ""Xbox 720 Tandai Awal Generasi Baru Game & TV""

Post a Comment