Multiply Ditutup 6 Mei!

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Berita kurang mengenakkan kembali datang dari Multiply. Setelah sebelumnya layanan ini menutup layanan jejaring sosial dan berbagi konten, perusahaan asal Florida ini juga siap menutup marketplace-nya.

Pengumuman ini tertera pada halaman resmi Multiply. "Dengan sangat menyesal, kami umumkan bahwa situs Multiply.co.id (dan Multiply.com) akan kami tutup per tanggal 6 Mei 2013 dan kami akan menghentikan semua kegiatan usaha kami per tanggal 31 Mei 2013," demikian seperti dilansir dari halaman resmi Multiply.

Adapun seluruh kegiatan masih akan bisa berjalan hingga tanggal 6 Mei 2013 mendatang. Multiply mengatakan pihaknya akan memastikan seluruh proses jual beli sudah dirampunghkan.

Multiply juga memberikan kesempatan selama tenggang waktu tersebut kepada penjual untuk memindahkan produknya ke situs e-commerce lain.

"Kami akan terus melakukan pelunasan transaksi sepenuhnya dengan batas waktu terakhir 31 Mei 2013. Kami akan menutup kegiatan jual-beli lebih awal dari tanggal tersebut, yaitu tanggal 6 Mei 2013, untuk memastikan semua pemesanan mendapatkan waktu yang cukup untuk diproses oleh para penjual," tambah mereka di situsnya.

Sebelumnya diberitakan terhitung sejak 1 Desember tahun lalu Multiply sudah tidak mendukung lagi layanan jejaring sosial dan berbagi konten (foto, video, blog, dan lainnya) demi berfokus ke industri e-commerce. Multiply sendiri mulai dikenalkan sekitar tahun 20013 dan sudah meraup belsan juta pengguna di seluruh dunia.

Rupanya, pengalihan fokus ke e-commerce juga tidak berujung baik. Adapun bagi pemilik akun Premium, Multiply mempersilakan untuk menghubungi Customer Service. Mereka memastikan pengguna akan menerima kembali nilai nominal akun Premium yang belum habis masa berlakunya, jika masih tersisa.


(sha/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/26/143223/2231376/398/multiply-ditutup-6-mei

0 Responses to "Multiply Ditutup 6 Mei!"

Post a Comment