Nintendo Hadirkan Pembaruan Firmware di Wii U

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Digitalspy)

TOKYO - Perusahaan game asal Jepang, Nintendo, baru saja meluncurkan pembaruan firmware terbaru untuk konsol Wii U besutannya. Nintendo juga menginformasikan bahwa pembaruan firmware 3.0 kini sudah dapat diunduh oleh pengguna Wii U melalui situs resmi Nintendo.

Setelah menginformasikan kehadiran pembaruan firmware terbaru untuk konsol Wii U, Nintendo juga memperingatkan para gamer untuk tidak mematikan koneksi internet saat mengunduh pembaruan firmware. Pasalnya pembaruan firmware untuk Wii U ini akan menghabiskan waktu sekira 4 jam.

Kabarnya firmware 3.0 akan menghadirkan beberapa fungsi baru untuk Wii U, diantaranya adalah fungsi Standby yang memungkinkan pengguna meng-install dan mengunduh perangkat lunak saat sistem sedang dalam keadaan mati.

Kini pengguna konsol Wii U juga dapat mentransfer data dengan menggunakan USB dan mode pengaturan sistem yang akan memberikan pengalaman berbeda dari sebelumnya. Selain menghadirkan pembaruan firmware, Nintendo juga meluncurkan Wii U Remote, Wii U Pro Controller dan Classic Controller pada layanan Miiverse.

Nintendo juga menegaskan kepada para pengguna konsol Wii U sebelum melakukan pembaruan, bahwa semua perubahan perangkat lunak yang diunduh akan tetap menyertakan data dari pembaruan yang dilakukan sebelumnya. Demikian dilansir dari Computerandvideogames, Jumat (26/4/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/26/326/798111/nintendo-hadirkan-pembaruan-firmware-di-wii-u

0 Responses to "Nintendo Hadirkan Pembaruan Firmware di Wii U"

Post a Comment