Samsung Klaim Peminat Galaxy S4 Membludak

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Galaxy S4 (Foto: Business Insider)

SEOUL - Samsung sedang bersiap meluncurkan Galaxy S4 di seluruh dunia. Menjelang kehadiran peluncuran itu, Samsung mengklaim peminat Galaxy S4 sangat tinggi.
 
Bahkan perusahaan asal Korea Selatan harus menunda ketersediaan Galaxy S4 di beberapa pasar termasuk Amerika Serikat (AS) karena permintaan yang tinggi. "Karena permintaan terhadap Galaxy S4 di global sangat tinggi, pasokan awal mungkin akan terbatas. Kami berharap bisa memenuhi persediaan agar bisa memenuhi permintaan dalam beberapa pekan mendatang," kata seorang perwakilan Samsung, seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (25/4/2013).
 
Sejauh ini, dua operator AS yang telah dikonformasi menunda kehadiran Galaxy S4 ialah Sprint dan T-Mobile. Sedangkan operator lain yakni AT&T akan memulai debut Galaxy S4 pada 27 Maei dan Verizon pada akhir Mei.
 
Sebelumnya, sejumlah rantai pasokan Samsung memprediksi bahwa 10 juta unit Galaxy S4 di 50 pasar dunia akan dikapalkan pada bulan ini. Selain itu, Samsung juga kemungkinan akan mendapatkan pemesanan sekira 30 juta unit Galaxy S4 sebelum akhir kuartal kedua tahun ini.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/25/57/797703/samsung-klaim-peminat-galaxy-s4-membludak

0 Responses to "Samsung Klaim Peminat Galaxy S4 Membludak"

Post a Comment