Intel Bakal Seriusi Pasar Android

Author: Shconer Design // Category:
Amerika Serikat - Intel dikenal lekat dengan produknya yang kebanyakan mendukung sistem operasi berbasis Windows, terutama untuk segmen consumer. Namun gencarnya platform Android tampaknya akan sedikit mengubah haluan Intel.

Adalah Craig, netbook Android murah yang dibanderol senilai USD 99 atau sekitar Rp 960 ribuan, dikabarkan mengandalkan prosesor Intel sebagai jeroannya. Kendati belum sepenuhnya benar, kabar seputar netbook Craig mulai menunjukan sinyal kuat bahwa Intel sepertinya mulai serius menggarap segmen non-Windows.

Tak hanya itu, keseriusan perusahaan asal California, AS menggarap segmen smartphone yang notabene dikuasai perangkat berbasis Android pun semakin memperkuat dugaan yang banyak dilontarkan oleh analis tersebut.

Bahkan seperti dikutip dari Cnet, Minggu (28/4/2013), kabarnya dalam waktu dekat, Intel bakal menghadirkan perangkat notebook dan hybrid yang berbasis Android bagi segmen consumer.

Untuk harga yang ditawarkan pun cukup bersaing dengan deretan perangkat Windows yang didukungnya. Perangkat Android tersebut kabarnya akan ditawarkan di kisaran USD 200 hingga USD 500.


(rns/rns)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/28/104220/2232229/317/intel-bakal-seriusi-pasar-android

0 Responses to "Intel Bakal Seriusi Pasar Android"

Post a Comment