Kaspersky Pasang Badan untuk Ferrari

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Kebutuhan sistem keamanan yang tinggi tak hanya dibutuhkan perusahaan teknologi. Industri otomotif pun sudah menyadari hal itu. Ferrari, mempercayakan perlindungan sistem mereka kepada Kaspersky.

Kaspersky Lab telah menjadi sponsor Ferrari sejak 2010. Setiap tahun, kerjasama keduanya terus berkembang dan merek Kaspersky Lab telah muncul di mobil F1 Ferrari selama tiga musim berturut-turut.

Pada 2013 kerjasama keduanya meningkat ke level baru menyusul perjanjian komersial baru untuk jangka 5 tahun yang ditandatangani pada April 2013. Kini Ferrari menjadi pelanggan Kaspersky Lab dan akan menerima perlindungan endpoint IT menyeluruh dari Kaspersky Lab.

Dalam kerjasama dengan departemen ICT Ferrari, Kaspersky Lab telah mengkustomisasi solusi endpoint yang memenuhi kebutuhan spesifik Ferrari, yakni dengan menginstal aplikasi Kaspersky ke dalam 4.000 komputer di jaringan Ferrari.

"Meski dari industri yang sangat berbeda, Kaspersky Lab terkait dengan Ferrari dalam dua hal penting, pencarian kecepatan maksimum dan dorongan untuk menemukan sinergi" kata Eugene Kaspersky, CEO dan co-founder Kaspersky Lab, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (27/4/2013).

Memberikan proteksi menyeluruh terhadap Ferrari bukanlah perkara mudah, karena produsen otomotif itu punya berbagai spesifikasi khusus agar sistem tersebut bisa berjalan baik pada jaringan mereka. Oleh sebab itu sebelum memilih Kaspersky, Ferrari terlebih dahulu melakukan benchmark terhadap vendor lain.

Solusi Kaspersky Lab tidak hanya akan diinstal di komputer kantor, tetapi juga di komputer yang mengendalikan lini produksi serta tablet dan smartphone karyawan.

Selain itu Ferrari telah menerapkan persyaratan keamanan TI yang lebih ketat untuk melindungi proses produksinya, hal ini dibuat untuk memastikan keselamatan pengemudi selama balapan.

"Kami memilih Kaspersky Lab karena kualitas produk endpoint mereka dan karena pilihan kustomisasi tersendiri untuk kebutuhan khusus kami," tambah Vittorio Boero, Ferrari Chief Information Officer.

(eno/rns)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/28/092758/2232212/323/kaspersky-pasang-badan-untuk-ferrari

0 Responses to "Kaspersky Pasang Badan untuk Ferrari"

Post a Comment