Ini Alasan Multiply Pensiun

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Capture Multiply

JAKARTA - Situs e-commerce Multiply, secara resmi akan mulai ditutup pada 6 Mei mendatang. Chief Executive Officer (CEO) Multiply Stefan Magdalinski, dengan sangat menyesal mengungkapkan alasan penutupan Multiply.
 
"Sekira satu tahun lalu, tim Multiply lokal kami diberi tantangan berat karena mengubah total perusahaan. Setelah berusaha sangat keras, kami dipaksa untuk mengakui bahwa kami tidak mampu melakukannya. Saya bangga dengan tim saya untuk ketekunan dan tekad mereka, meskipun hasilnya tidak seperti yang kami harapkan," jelas Magdalinski, seperti dilansir dari The New Media, Jumat (26/4/2013).
 
Multiply akan mempertahankan operasional normal hingga 6 Mei mendatang, setelah itu secara bertahan mengurangi kegiatan sampai akhir bulan depan. Selama masa transisi itu, Multiply memberikan waktu pada penjual untuk mencari dan bermigrasi ke platform e-commerce lain, serta menyelesaikan semua pembayaran barang yang telah dibeli dan dikirim.
 
"Untuk Jack Madrid (penanggung jawab manajemen Multiply Filipina) dan semua orang di Multiply.com, kami berharap kalian semau mendapatkan yang terbaik. Mengingat bakat kalian, kami sangat yakin kalian akan baik-baik saja," tutupnya.
 
Multiply memulai debutnya pada 2004 sebagai layanan jejaring sosial untuk memungkinkan pengguna berbagi media seperti foto, video, dan konten blog. Lalu perusahaan itu memindhakan kantor pusatnya di Boca Raton, Florida, Amerika Serikat (AS) ke Jakarta pada awal 2012 dan mengubah bisnis ke e-commerce.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/26/55/798193/ini-alasan-multiply-pensiun

0 Responses to "Ini Alasan Multiply Pensiun"

Post a Comment