Sekuel Terbaru Lego City Undercover Resmi Meluncur di 3DS

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Electronictheatre)

COPENHAGEN - Resmi, judul permainan Lego City Undercover: The Chase Begin meluncur pada konsol 3DS besutan Nintendo. Kabar ini terungkap setelah pengembang judul permainan tersebut TT Games mengungkap kehadiran judul permainan yang merupakan versi terbaru dari Lego City pada hari ini.

Dikutip dari Electronictheatre, Jumat (26/4/2013) pemain dapat mengeksplorasi kota Lego menggunakan tokoh utama Chase McCain, yang berperan sebagai polisi muda yang belum berpengalaman. McCain akan menjalani petualangan pertamanya sebagai polisi dan mempelajari kemampuan dasar sebagai penegak hukum selama permainan.

Selain itu, McCain juga akan mempelajari kemampuan khusus yang dapat digunakan untuk menyelesaikan misi serta bertarung mengahadapi penjahat di jalanan kota Lego. Pemain juga dapat menggunakan perangkat Nintendo 3DS untuk menganalisis lingkungan di kota Lego untuk mendapatkan informasi tambahan.

Sedikit bocoran dari permainan, sebagai misi pertama pemain sebagai polisi, para gamer harus menumpas kejahatan yang dipimpin oleh Rex Fury dan menjebloskannya ke dalam penjara. Lego City Undercover: The Chase Begins hari ini telah resmi meluncur secara eksklusif pada konsol 3DS.

Sebelumnya, Nintendo mendeklarasikan bahwa tahun ini merupakan "Tahun 3DS". Pernyataan ini diungkap oleh Direktur Marketing Nintendo di Inggris Shelly Pearce, yang menyebutkan bahwa tahun ini perusahaannya berhasil menghadirkan jajaran sistem perangkat lunak terkuat selama ini. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/26/326/798224/sekuel-terbaru-lego-city-undercover-resmi-meluncur-di-3ds

0 Responses to "Sekuel Terbaru Lego City Undercover Resmi Meluncur di 3DS"

Post a Comment