Video Sony Pamer Kecanggihan Controller PS4

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Screenshot YouTube

TOKYO - Perusahaan pengembang konsol game, Sony memamerkan kecanggihan controller atau stik pengendali PlayStation 4 (PS4) dalam sebuah video yang diunggah di YouTube.

Dilansir Crave.cnet, Minggu (28/4/2013), Sony menunjukkan fitur baru dari DualShock 4, yang merupakan controller PlayStation terbaru. Video berdurasi 2 menit 30 detik ini mengungkap beberapa penjelasan dari tim pengembang Sony.

Fitur yang diperkenalkan antara lain adanya tombol Share. Tombol ini memungkinkan pemain menangkap jejak gameplay, membuat sebuah video serta mengunggahnya melalui internet.

Fitur ini merupakan cara Sony dalam mengintegrasikan unsur sosial media dan game melalui controller canggih di konsol game terbarunya. Selain itu, Sony juga menyematkan sensor gerak yang memungkinkan konsol game menelusuri keberadaan controller.

Berbeda dari controller PlayStation sebelum-sebelumnya, stik pengendali terbaru untuk PS4 ini dilengkapi speaker yang menambahkan suara dinamis. Bila TV Anda akan memberikan suara besar dari soundtrack, maka controller akan menambah detail ekstra seperti desingan peluru ketika terdengar oleh telinga karakter dalam permainan.

Dengan berbagai fitur canggih ini, tampaknya akan membuat controller PS4 dibanderol sangat mahal. Sementara controller DualShock 3, dibanderol 30 poundsterling (sekira Rp420 ribu), maka kemungkinan controller PS4 ini akan dijual di atas harga tersebut. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/28/326/798866/video-sony-pamer-kecanggihan-controller-ps4

0 Responses to "Video Sony Pamer Kecanggihan Controller PS4"

Post a Comment