Multiply Gulung Tikar

Author: Shconer Design // Category:
Logo baru Multiply
Logo baru Multiply (wikimedia.org)
VIVAnews - Kabar "duka" datang dari Multiply. Setelah gagal mempertahankan layanan blog-nya, situs itu mengumumkan akan menutup resmi layanan e-commerce atau marketplace.

Kabar itu diumumkan langsung oleh Multiply melalui situsnya di Indonesia, Multiply.co.id, 26 April 2013.

"Multiply akan ditutup per tanggal 6 Mei 2013. Dengan sangat menyesal, kami umumkan bahwa situs Multiply.co.id (dan Multiply.com) akan kami tutup per tanggal 6 Mei 2013 dan kami akan menghentikan semua kegiatan usaha kami per tanggal 31 Mei 2013," tulis Multiply, di laman depan website.

Dikabarkan Multiply.co.id akan menjalankan kegiatan seperti normal hingga tanggal 6 Mei 2013, dan akan mempergunakan sisa waktu selama bulan Mei untuk memastikan bahwa semua hal terkait proses jual beli sudah selesai. Seluruh penjual dan pembeli mendapat haknya.

Para penjual diimbau untuk memindahkan produknya ke situs e-commerce lain, menyelesaikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan, pembayaran, dan pengiriman barang.

Sebelumnya, pada 1 Desember tahun lalu, Multiply telah lebih dulu menutup layanan jejaring sosial dan blognya, dan akan fokus ke bisnis e-commerce.

Pernyataan itu diumumkan oleh Stefan Magdalinski, CEO Multiply untuk wilayah Indonesia dan Filipina, dari Kantor Pusat Multiply di Jakarta.

"Kami yakin bahwa situs Internet lainnya yang berkomitmen untuk menyediakan layanan jejaring sosial akan dapat melayani Anda dengan lebih baik," lanjut Stefan.
Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/408329-multiply-gulung-tikar

0 Responses to "Multiply Gulung Tikar"

Post a Comment