Go Private, Dell Fokus di PC & Tablet

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Dell (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Michael Dell yang berada dibalik keputusan "go private" perusahaan, nampaknya tidak memperoleh situasi yang diharapkan. Karenanya, pria kelahiran 23 Februari 48 tahun silam ini mencoba mencari strategi dan berfokus pada PC dan tablet. 

Saat ini, jabatannya sebagai CEO bukan jaminan menyelamatkan perusahaan dari ancaman kerugian. Ia sendiri belum memberikan rincian, akan tetapi menurutnya Dell akan fokus pada PC dan tablet. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (2/4/2013).

Selain itu, Dell juga akan berusaha mengorbankan keuntungan untuk meningkatkan penjualan perangkat, terutama di pasar yang relatif belum dimanfaatkan seperti Brasil dan China. 

Sementara itu, setelah mengumumkan bahwa Dell menjadi perusahaan go private, salah satu saingan perusahaan, Hewlett-Packard (HP) merilis sebuah pernyataan yang menyayangkan langkah tersebut. 

HP menilai, dengan go private akan berdampak pada pelanggan Dell. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu pun tak akan menyia-nyiakan momentum untuk mengambil keuntungan dari keputusan yang diambil Dell.  (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/02/57/785051/go-private-dell-fokus-di-pc-tablet

0 Responses to "Go Private, Dell Fokus di PC & Tablet"

Post a Comment