Sony Akan Berusaha Penuhi Pesanan PS4

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Sony Computer Entertaintment)

TOKYO - Semakin kencangnya kabar mengenai kehadiran konsol generasi terbaru PlayStation 4 (PS4), membuat beberapa pengecer kewalahan dalam hal pemesanan konsol. Salah satu pengecer, GameStop beberapa pekan lalu mengungkapkan bahwa gamer yang sudah mendaftar untuk konsol generasi terbaru itu mencapai 600 ribu orang.

Akan tetapi, baru-baru ini pengecer asal Amerika Serikat tersebut (GameStop), mengungkapkan pesatnya peningkatan pendaftar yang ingin memesan konsol PS4 sudah mencapai 900 ribu orang. GameStop juga mengungkapkan bahwa sekira 34 persen pelanggan memang berencana untuk membeli konsol generasi terbaru ini.

"Kami mempercayai permintaan terhadap konsol PS4 akan jauh melebihi ketersediaan barang pada saat peluncurannya, meskipun kami tidak mendapat informasi mengenai angka dari jumlah konsol yang tersedia pada saat peluncuran," ungkap GameStop President, Tony Bartel.

Para pengecer lain juga memiliki informasi yang sama mengenai waktu kemunculan konsol generasi terbaru ini. Mereka mengungkapkan bahwa konsol PS4 diyakini akan meluncur secara umum akhir tahun ini. Sebagai informasi, Sony mengungkap kehadiran konsol generasi terbaru mereka ini pada Februari di New York.

Dikutip dari Digitalspy, Selasa (2/4/2013), kabarnya, perusahaan asal Jepang ini juga akan mengapalkan konsol game PS4 dengan tambahan headset serta hard drive yang besar. Bahkan kontroler milik konsol generasi baru tersebut juga memiliki kemampuan melakukan charging saat sistem konsol dalam mode siaga. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/02/326/785046/sony-akan-berusaha-penuhi-pesanan-ps4

0 Responses to "Sony Akan Berusaha Penuhi Pesanan PS4"

Post a Comment