Video Astronot Pangkas Rambut di Luar Angkasa

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Screenshot YouTube

OTTAWA - Astronot Chris Hadfield asal Kanada telah menunjukkan bagaimana astronot beraktivitas di luar angkasa atau International Space Station (ISS). Ia telah mem-posting berbagai macam video, mulai dari cara tidur, sikat gigi, memasak, hingga cara menyukur janggut di luar angkasa.

Dalam video yang diposting Canadian Space Agency di YouTube, Chris menunjukkan bagaimana caranya memotong bulu atau rambut kecil di sekitar leher. Video yang diunggah awal April ini telah ditonton lebih dari 110 ribu pemirsa YouTube.

Video berdurasi 1 menit 3 detik ini memperlihatkan sebuah krim khusus yang digunakan untuk menyukur rambut di luar angkasa. Selain itu, Chris juga menggunakan satu buah pisau cukur konvensional serta kain tipis putih.

Komandan ISS ini mula-mula menunjukkan AstroEdge, semacam krim yang digunakan untuk aktivitas mencukur astronot di ISS. Ia kemudian mencukur bulu di area leher serta rahangnya di depan cermin.

Setelah itu, Chris mengambil satu kain tipis berwarna putih untuk membersihkan pisau cukur konvensional yang ia gunakan. Kemudian, Chris meletakkan pisau cukur pada sebuah tas yang menggantung di dinding dan membersihkan area lehernya menggunakan kain tersebut. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/19/56/794293/video-astronot-pangkas-rambut-di-luar-angkasa

0 Responses to "Video Astronot Pangkas Rambut di Luar Angkasa"

Post a Comment