'Batman: Arkham Origin' Hadirkan Penjahat Terkuat

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Warner Bros)

CALIFORNIA - Warner Bros (WB) Montreal baru saja mengungkapkan kehadiran versi baru yang menjadi judul permainan Batman: Arkham. Akan tetapi, kemunculan seri terbaru dari Batman ini benar-benar memberikan sebuah kejutan, karena studio pengembang tersebut telah memiliki daftar penjahat terkuat yang akan dimunculkan dalam permainan.

Judul game yang awalnya diperkirakan akan dikembangkan oleh studio game Rocksteady ini, rencananya akan memunculkan tokoh jahat seperti Bane, The Joker, Killer Croc, Deadshot, dan Scarecrow. Kabarnya, informasi kehadiran beberapa tokoh penjahat ini berasal dari gambar promosi dari judul permainan Batman.

Warner Bros Montreal juga mengungkapkan, seiring pengembangan judul permainan, akan lebih banyak daftar tokoh penjahat yang akan diungkap. Pengembang game asal Amerika Serikat tersebut juga menjelaskan bahwa kehadiran para tokoh penjahat ini tidak akan terkait dari banyaknya kota yang telah ditaklukan Batman sebelumnya.

Batman: Arkham Origin memang didesain oleh Warner Bros Montreal untuk tetap menggunakan mekanika inti dari versi permainan sebelumnya yang dikembangkan oleh Rocksteady. Demikian dilansir dari Computerandvideogames, Jumat (19/4/2013).

Pengembang game WB Montreal kini memiliki akses penuh pada mesin game modifikasi milik Rocksteady, Unreal Engine, untuk kelanjutan permainan. Perusahaan ini juga tampaknya sedang menargetkan peningkatan tampilan dan pengalaman dari Arkhamverse. Batman: Arkham Origin rencananya akan meluncur pada 25 Oktober 2013 untuk konsol game Wii U, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/19/326/794311/batman-arkham-origin-hadirkan-penjahat-terkuat

0 Responses to "'Batman: Arkham Origin' Hadirkan Penjahat Terkuat"

Post a Comment