Tri Operator Berganti Nama Perusahaan

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
ilustrasi (foto:Okezone)

JAKARTA – PT. Hutchison CP Telecommunications, penyedia layanan telekomunikasi bergerak yang beroperasi dibawah merek '3' (Tri), mengumumkan perubahan nama perusahaan menjadi PT. Hutchison 3 Indonesia.

Menurut Manjot Mann, Presiden Direktur Tri Indonesia, perubahan Hutchison 3 Indonesia atau H3I (Tri Indonesia) merupakan nama baru perusahaan tersebut, yang diharapkan dapat menjadi semangat baru.

“Nama baru ini, sekaligus mempertegas keberadaan Tri di Indonesia, sebagai penyedia layanan telekomunikasi bergerak yang senantiasa menghadirkan pengalaman berinternet yang berbeda dan lebih baik bagi Indonesia,” ujar Manjot Mann, Presiden Direktur Tri Indonesia melalui keterangan yang diterima Okezone, Rabu (10/4/2013).

Seperti diketahui, selama kehadirannya di Indonesia, Tri menawarkan beragam penawaran yang fleksibel sesuai kebutuhan dan gaya hidup pelanggan guna menghadirkan pengalaman berinternet yang berbeda dan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu,  jaringan Tri dirancang dan dibangun secara berbeda serta dilengkapi dengan teknologi 2G, EDGE dan  HSDPA yang membentang di Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

Sinyal Tri telah menjangkau lebih dari 81 persen populasi Indonesia, di lebih dari 3.200 kecamatan di 24 provinsi utama di Indonesia. Tri berkomitmen untuk terus membangun rangkaian inovasi yang menghadirkan pengalaman internet kelas dunia bagi Indonesia.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/10/54/789272/tri-operator-berganti-nama-perusahaan

0 Responses to "Tri Operator Berganti Nama Perusahaan"

Post a Comment