Inovasi 'Pistol Kondom' Minta Kucuran Dana Bill Gates

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Bill Gates baru-baru ini mengumumkan program pendanaan bagi pihak yang melakukan inovasi produk kondom. Nah, seorang penemu asal Jerman ingin kecipratan dana itu dengan inovasi pistol untuk menembakkan kondom.

Pria asal Jerman bernama Joerg Sprave ini menciptakan perangkat bernama 'Condom Applicator Slingshot Gun'. Yaitu semacam pistol yang mampu menembakkan kondom ke 'sasarannya'.

Caranya, kondom diletakkan dalam pistol tersebut. Kemudian, posisikan dalam jarak dekat ke alat vital pria dan tarik pelatuknya. Maka kondom akan terpasang dalam kecepatan tinggi ke target.

Inovasi pistol kondom ini menarik banyak perhatian setelah videonya diposting di YouTube. Namun rasanya, perangkat ini bakal menyakitkan penggunanya.

"Tentu saja ada permasalahan seperti akurasi yang tidak tepat dan bikin sakit. Dibutuhkan pengembangan lebih lanjut. Itulah sebabnya aku butuh uang," kata Joerg.

Sepertinya, pistol kondom ini tidak perlu dianggap serius dan rasanya jika dijual pun, peminatnya sedikit. Dalam keterangan di YouTube pun, dijelaskan bahwa ini bukan proyek serius. Berikut videonya:


(fyk/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/10/143407/2216588/398/inovasi-pistol-kondom-minta-kucuran-dana-bill-gates

0 Responses to "Inovasi 'Pistol Kondom' Minta Kucuran Dana Bill Gates"

Post a Comment