Tahan Banting & Irit, Larry Page Puji "Motorola X Phone"

Author: Shconer Design // Category:
detail berita

CALIFORNIA - Setelah Eric Schmidt berkomentar soal smartphone anyar Motorola, kini giliran Chief Executive Officer (CEO) Google Larry Page turut melontarkan komentar positif. 

Ia secara terang-terangan memuji langkah yang dilakukan Motorola pada smartphone anyarnya. Page cukup antusias melihat persiapan Motorola. Meskipun, ia enggan membeberkan lebih detil soal perangkat yang sebelumnya diisukan sebagai Motorola X Phone. Demikian dicitat dari Android Authority, Jumat (18/4/2013). 

"Pikirkan perangkat Anda. Ketahanan baterai merupakan tantangan bagi banyak orang. Anda tidak perlu membawa charger untuk memastikan perangkat bertahan seharian. Apabila anak-anak menumpahkan minuman ke tablet, layar masih bisa berfungsi normal. Dan ketika ponsel terjatuh tidak akan ringsek," ungkap Page. 

"Setelah melihat produk anyar Motorola, saya sangat tertarik dengan kemampuannya. Kurang dari setahun, mereka telah melakukan banyak hal," imbuhnya. 

Dari pernyataan yang dilontarkan Page mengidikasikan bahwa Motorola membangun perangkat barunya dengan meningkatkan kemampuan baterai dan ketahanan perangkat. 

Apakah ucapan Page merujuk pada Motorola X Phone? Belum diketahui pasti. Sejumlah pihak berharap bahwa Google bakal memamerkan perangkat tersebut pada konferensi developer I/O Mei mendatang.  (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/19/57/794396/tahan-banting-irit-larry-page-puji-motorola-x-phone

0 Responses to "Tahan Banting & Irit, Larry Page Puji "Motorola X Phone""

Post a Comment