Samsung Kapalkan 10 Juta Unit Galaxy S4 Bulan Ini?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Galaxy S4 (Foto: Business Insider)

SEOUL -  Meski Galaxy S4 belum beredar di pasaran, tapi prediksi mengenai jumlah pengapalan smartphone itu telah berhembus. Perusahaan asal Korea Selatan itu dilaporkan akan mengapalkan 10 juta Galaxy S4 di 50 pasar dunia pada bulan ini.
 
Dilansir dari Softpedia, Jumat (19/4/2013), prediksi pengapalan Galaxy S4 itu berasal dari sejumlah sumber di rantai pasokan. Menurut sumber yang sama, Samsung kemungkinan akan mendapatkan pemesanan sekira 30 juta unit Galaxy S4 sebelum akhir kuartal kedua tahun ini.
 
Selain itu, meski pesanan untuk Galaxy S4 akan mencapai jumlah yang besar, tapi perusahaan itu diduga mampu memenuhi permintaan tanpa masalah. Keyakinan itu karena Samsung dinilai memiliki kontrol penuh untuk proses produksi, terutama soal komponen yang  diproduksi perusahaan itu sendiri.
 
Bahkan sumber itu mengklaim jika permintaan Galaxy S4 terus meningkat, Samsung tidak akan menghadapi permasalahan penundaan perilisan seperti yang dialami oleh HTC One. Pada akhirnya, Galaxy S4 diprediksi akan mendarat di berbagai toko yang tersebar di 150 negara.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/19/57/794477/samsung-kapalkan-10-juta-unit-galaxy-s4-bulan-ini

0 Responses to "Samsung Kapalkan 10 Juta Unit Galaxy S4 Bulan Ini?"

Post a Comment